Sukses

Vanessa Angel dan Didi Soekarno Nikah Usai Lebaran?

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel dan Didi Mahardika Soekarno dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan. Kabar itu semakin diperkuat dengan postingan foto-foto baju kebaya layaknya baju pengantin.

Saat ditemui usai mengisi sebuah program talkshow di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/5/2015), Vanessa Angel belum mau mengiyakan atau membantah kabar tersebut.

"Kalau sudah ada kabar (menikah), pasti dikabarin," kata perempuan kelahiran Jakarta, 21 Desember 1991 itu.

Ada pula kabar yang menyebut bintang sinetron Layla Majnun itu tengah mempersiapkan pernikahan dengan sang kekasih usai Lebaran nanti. Soal itu, lagi-lagi, Vanessa Angel memilih untuk tak berkomentar.

"Ya insya Allah doakan yang terbaik. Kalau diizinkan sama Allah, insya Allah jadi (menikah)," papar artis berusia 23 tahun ini.

Disinggung soal foto-foto tengah fitting baju kebaya pengantin, Vanessa Angel mengatakan kalau dirinya hanya mencoba busana kebaya biasa. "Ya sebagai wanita Indonesia yang baik, wajiblah pakai kebaya kan, menjaga budaya juga kan," terang Vanessa. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini