Sukses

Yoochun JYJ Berharap Torehkan Kenangan Indah Bersama Penggemar

Yoochun `JYJ` mengungkapkan keinginan terbesarnya di hari spesialnya, dengan merayakan bersama penggemar.

Liputan6.com, Seoul: Yoochun merupakan personel JYJ yang tengah dikepung jadwal padat. Yoochun juga aktif berakting dengan bermain dalam drama The Girl Who Can Smell. Meski begitu, Yoochun berusaha tetap berkomunikasi dengan penggemar.

Yoochun ingin merayakan hari jadinya bersama penggemar. Dalam acara 2015 Park Yoo Chun Fanmeeting ′Housewarming Party: Epi 2, Yoochun berharap menghabiskan momen indah dengan penggemar, diwartakan MNet, Jumat (8/5/2015).



Menurut rencana, acara ulang tahun Yoochun akan berlangsung di Korea University Hwajung Gymnasium di Seoul, Korea Selatan, 30 dan 31 Mei. Di sini, Yoochun tak hanya bertemu penggemar seperti fan meeting pada umumnya, tapi juga mengakrabkan diri dengan membuat fans seperti tamu spesial di acara ulang tahunnya.



"Kami memutuskan untuk membuat acara yang bisa menorehkan kenangan antara Yoochun dengan penggemarnya," ujar wakil dari C-JeS Entertainment, agensi yang mengasuh Yoochun.

Selain itu, acara ini juga diadakan sebagai ungkapan terima kasih Yoochun kepada penggemar. Drama terbaru Yoochun berhasil meraih rating tinggi tak hanya di Korea Selatan saja, tapijuga Tiongkok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini