Sukses

Miley Cyrus Seorang Biseksual?

Baru-baru ini, ia mengeluarkan pernyataan yang membuat banyak orang bertanya.

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus selalu berhasil membuat publik penasaran. Baru-baru ini, ia mengeluarkan pernyataan yang membuat banyak orang bertanya. Apakah ia seorang biseksual?

"Saya benar-benar merasa kalau saya tidak terikat pada satu gender atau umur, saya merasa seperti sebuah zat kosmos yang tak terbatas, dan saya ingin orang merasa seperti itu," ungkapnya kepada ABC News belum lama.

Miley Cyrus. (foto: hollywire)

Dan rupanya, Miley Cyrus adalah seorang pendukung kaum LGBT (Lesbian Gay Biseksual Transgender). Ia juga vokal menyatakan dukungannya untuk Bruce Jenner yang belum lama ini bertransformasi menjadi seorang wanita.

Miley Cyrus baru saja putus dengan kekasihnya, Patrick Schwarzenegger (via www.musictimes.com)

Juga, ia merupakan aktivis sebuah yayasan yang bergerak untuk membantu LGBT dan tunawisma, Happy Hippie Foundation. Dilansir Associate Press, ia terang-terangan mengaku kalau hubungan asmaranya tak melulu dengan lawan jenis.

Dailymail

Mendukung yayasannya tersebut, tidak hanya menyuarakannya di media sosial, ia juga berkolaborasi dengan Ariana Grande dan Joan Jett.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini