Sukses

Chris Brown Temukan Wanita Bugil di Kamarnya

Chris Brown kaget saat masuk ke rumah sudah mendapati pintunya dibobol, dan mobilnya di rusak.

Liputan6.com, Jakarta Chris Brown kaget saat masuk ke rumah sudah mendapati pintunya dibobol, dan mobilnya di rusak. Dan yang lebih mengagetkan lagi, ada seorang wanita yang merasa nyaman berada di tempat tidurnya.

Rapper yang baru saja merayakan ulangtahunnya ke 26 di Las Vegas ini pun langsung memanggil penegak hukum. Dilaporkan Tmz.com, Kamis (7/5/2015) Chris Brown melihat pakaian berserakan di lantai. Ia dan pengawalnya pergi untuk menyelidiki, dan menemukan seorang wanita telanjang di tempat tidurnya.

Chris Brown mendapatkan seorang wanita bugil di kamarnya

Polisi menduga wanita itu telah ada selama beberapa waktu karena ada piring di wastafel, dan sisa-sisa makanan. Tamu tak diundang juga kabarnya menyemprotkan cat bertuliskan `MRS BROWN`.

Chris Brown pun memposting gambar tersebut untuk ditunjukkan pada penggemarnya di Instagram, "Aku pulang, dan menemukan individu gila di rumah. Dia telah merusak engsel pintu. Dia ditemukan memasak beberapa makanan. Dia juga menulis, `Aku mencintaiku` di dinding. Dia juga membuang pakaian anakku, dan mainan anjingku."

foto: nydailynews

Setelah diselidiki wanita berusia 21 tahun tersebut bernama Amira Kodcia Ayeb ini mengatakan sedang mencari rumah seseorang bernama belakang Brown di Malibu. Dan dia pikir mantan kekasih Rihanna ini adalah suaminya. Makanya ia menyemprotkan cat dengan tulisan `MRS BROWN` di mobil, dan rumahnya.

Ayeb ditangkap Rabu (6/5/2015) malam dengan tuduhan membobol rumah Chris Brown, dan merusak dua mobilnya. Chris pun menemukannya telanjang di tempat tidur. Sepertinya Ayeb berada di sana selama dua hari.

Wanita bugil itu membuang baju anak Chris Brown

Saat ini Amira Kodcia Ayeb sudah dibebaskan, dengan membayar USD 50ribu atau sekitar Rp 657juta sebagai jaminan.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.