Sukses

Kata Cinta Laura soal Ingin Bunuh Diri Karena Gagal Casting di AS

Cinta Laura ingin menetap di Amerika Serikat lantaran dirinya ingin mengembangkan kariernya di industri perfilman Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Cinta Laura menetap di Amerika Serikat dikarenakan keinginannya mengembangkan karier di industri perfilman Hollywood. Akan tetapi, impian Cinta Laura menancapkan kuku di jagat hiburan Amerika Serikat tak semulus dugaannya.

Malahan, bintang film The Philosophers itu dikabarkan ingin mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri karena frustasi selalu gagal casting di Negeri Paman Sam.



Saat dikonfirmasi soal hal itu, Cinta Laura langsung terperanjat. Dengan ekspresi kaget dan syok, ia menyebut jika kabar dirinya ingin bunuh diri karena tak sukses di Amerika Serikat adalah sesuatu yang salah.

Liputan6.com

"Itu salah banget," bantah Cinta Laura, saat ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (7/5/2015) malam.

Cinta Laura pun kebingungan mendengar kabar miring tersebut. Ia juga tak mau berlama-lama membahas sesuatu yang menurutnya tak logis dilakukan olehnya itu.



"Its weird. Aku no comment banget buat itu, karena ceritanya nggak benar banget. Siapa sih yang nyebarin berita itu?," kata Cinta Laura dengan nada kesal.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini