Sukses

Chris Hemsworth Pamer Dada di Trailer `Vacation`

Chris Hemsworth hanya mengenakan celana boxing ketat.

Liputan6.com, Los Angeles Chris Hemsworth kembali menyapa penggemarnya dalam film terbaru berjudul Vacation. Berbeda dari film sebelumnya yang menonjolkan sifat heroik sebagai Thor, dan hanya memperlihatkan otot lengannya yang besar.

Tapi, di film ini Chris Hemsworth justru menunjukkan tubuh kekarnya, ia pun tampil bertelanjang dada. Dilaporkan Justjared, Kamis (7/5/2015), dalam trailer tersebut kakak Liam Hemsworth ini hanya mengenakan celana boxing ketat sehingga alat kelaminnya pun tampak.

Chris Hemsworth bermain dalam film Vacation

Tentu saja itu meninggalkan sedikit imajinasi bagi penggemarnya. Dan itu membuat mereka pun tak sabar untuk menonton film tersebut.

Chris Hemsworth

Tenang saja, film Vacation ini sudah selesai syuting. Dan rencananya rilis pada 29 Juli 2015 mendatang.

Chris Hemsworth akan tinggalkan Hollywood dan kembali ke Australia.

Film yang memang diputar saat liburan ini juga akan dibintangi Christina Applegate, Ed Helms, Beverly D'Angelo dan Chevy Chase. Ini mengulang peran mereka pada 1983 lalu dalam film aslinya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini