Sukses

Mau Dinikahi Duda, Vanessa Angel Tak Merasa Beban

Vanessa Angel mengaku sudah menerima kelebihan dan kekurangan Didi Soekarno sebagai pendamping hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel menghembuskan sinyal kalau dirinya dan Didi Soekarno tak akan berlama-lama lagi menjalin hubungan asmara. Ia pun tak menampik kalau pernikahan sudah menjadi rencana indah bersama sang kekasih.

Pemeran Sandra di sinetron Cinta Intan ini mengaku sudah menerima kelebihan dan kekurangan Didi Soekarno sebagai pendamping hidupnya. Ia juga tak masalah dengan status duda yang melekat pada calon suaminya itu.

Ilustrasi Didi Soekarno dan Vanessa Angel (Liputan6.com/Sangaji)

"Nggak jadi beban (soal status duda Didi Soekarno), aku sama anak Mas Didi juga sayang. Sama keluarga Mas Didi juga aku dekat. Jadi nggak masalah," ucap Vanessa Angel saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/5/2015).

Banyak hal yang membuat hati pesinetron 23 tahun ini luluh bersama mantan suami Garneta Haruni itu. Apalagi, kata Vanessa Angel, dengan usia Didi Soekarno yang jauh di atasnya membuat jalinan cintanya menjadi serius.

Di Instagram, Vanessa Angel terlihat tengah mencoba kebaya pengantin.

"Ya memang dari awal pacaran kita memang serius. Mas Didi umurnya jauh di atas aku, sudah pasti dia juga nggak main-main," papar Vanessa Angel.

Kabar soal rencana pernikahan Vanessa Angel dengan Didi Soekarno terkuak lewat foto-foto fitting baju kebaya pernikahan yang diunggah Vanessa Angel melalui Instagram. Akan tetapi, Vanessa Angel membantah kebaya yang dicobanya merupakan gaun pernikahan.

(instagram)

"Ya sebagai wanita Indonesia yang baik, wajiblah pakai kebaya," tukas Vanessa Angel.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini