Sukses

Zayn Malik vs Louis Tomlinson, Siapa Yang Paling Didukung Fans?

Zayn Malik dan Louis Tomlinson jadi sorotan fans One Direction gara-gara berseteru di Twitter.

Liputan6.com, London, Inggris Baru-baru ini, penggemar One Direction disuguhi perseteruan menyakitkan antara Zayn Malik dan Louis Tomlinson. Kasusnya sendiri bermula ketika produser musik, Naughty Boy mengunggah foto dirinya dan Zayn Malik.

Merasa Zayn hanya dimanfaatkan oleh sang produser tersebut, Louis pun langsung menyerang Naughty Boy melalui akun Twitter pribadinya. Bukannya menengahi,  Zayn justru menempatkan Louis sebagai pengganggu.

"Hey, Louis, ingatkah kau saat masih punya kehidupan sendiri dan berhenti membuat komentar menyakitkan tentang hidupku?" pungkas Zayn.

Kontan, Mendengar pernyataan Zayn, banyak penggemar One Direction yang merasa kecewa. Mereka bahkan sampai meluapkan kekesalannya melalui akun jejaring sosial, khususnya Twitter.

"Sama sekali tak percaya melihat Zayn mengatakan itu kepada sahabatnya sendiri. Sungguh-sungguh bukan Zayn yang selama ini saya kenal" pungkas salah satu penggemarnya di Twitter.

Pertanyaannya, apa yang terjadi pada keduanya setelah itu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Zayn Malik

Tak ingin berlama-lama dimaki fans One Direction, Zayn langsung membela diri di Twitter. Ia juga merasa heran dengan ribuan fans yang bisa spontan menghakiminya.

"Aku tak mengerti kenapa aku diserang karena membela diriku sendiri. Orang-orang salah mengartikannya! Aku mencintai fansku? Tentu saja, satu persatu dari kalian," ucap Zayn melalui akun Twitternya.

Sayang, meski Zayn sudah memberikan penjelasan terkait aksinya itu, fans yang sudah terlanjur terluka terus-terusan menyerangnya lewat tagar #IstigfarZayn yang sempat memadati Twitter pada Kamis (8/5/2015) kemarin.

"Kurasa kau tidak membela dirimu sendiri, tapi Naughty Boys, dan itu sudah jelas, nggak perlu bohong lagi Zayn!" balas fansnya.

"Fans? Maaf, bukankah kau ingin menjadi anak 22 tahun yang normal? orang seperti itu tidak punya fans, yang punya penggemar itu One Direction" balas fans lainnya.

Lantas, bagaimana dengan Louis Tomlinson?

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Louis Tomlinson

Berbeda dengan Zayn, Louis justru banyak mendapat dukungan dari fans. Saking terharunya, Louis sampai menggambarkan rasa terimakasihnya melalui Twitter.

"Dukungan fans kami sungguh-sungguh berada di kelas yang berbeda. Cinta yang besar untuk kalian," puji Louis.

"Ini adalah cara kami untuk berterima kasih karena kalian berempat tidak meninggalkan kami. kami sangat mencintai kalian, sebagai One Direction," jawab salah satu penggemar.(Feb/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Liam Payne

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan

Video Terkini