Sukses

Wanita Ini Curi Kesempatan Cium Pangeran Harry

Malah setelah mencium, Victoria McRae meminta Pangeran Harry menikahinya.

Liputan6.com, Sydney Pesona ketampanan dan karisma Pangeran Harry memukau banyak wanita. Victoria McRae salah satunya. Wanita asal Australia tersebut mengantri di deretan fans yang menunggu Pangeran tampan itu lewat. McRae berpakaian bak putri dengan tiara di atas kepalanya.

Dailymail

Pantauan Dailymail, Jumat (8/5/2015), McRae juga membawa papan bertuliskan `Marry Me Prince Harry. Last Chance!` Intinya, wanita 21 tahun itu meminta Prince Henry of Wales tersebut untuk menikahinya. Dan ini adalah kesempatan terakhirnya.

McRae diperbolehkan mencium pipi pangeran Harry, namun ia juga mengecup bibir adik kandung Pangeran William tersebut di depan banyak orang. "Dia membiarkanku mencium pipinya. Harry sangat pintar mencium dan aku juga sempat mengecup bibirnya. Dulu pertama kali aku hanya sempat mencium pipinya," tukasnya senang.

Dailymail

Ini adalah kali ketiga McRae meminta pangeran Harry menikahinya. Wanita itu sepertinya sudah benar-benar tak peduli jika orang-orang membicarakannya nanti. Ia  mencium bibir pangeran Harry sambil mengabadikannya di kamera ponsel. Beberapa orang di sekitarnya juga tampak menjepret momen itu.

Dailymail

Lalu, bagaimana komentar pangeran Harry? "Aku dapat lebih dari satu ciuman," ujar Harry tertawa.

Memang, saat ini pria yang pernah berpacaran dengan Cressida Bonas itu memang sedang bertugas di Australia selama beberapa minggu, ia tiba di Sydney Opera House untuk bertemu masyarakat Australia.(Put/Mer)

Dailymail

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini