Sukses

Robert Pattinson Beri Cincin Tunangan FKA Twigs Seharga Rp 1,3 M

Harga cincin tunangan yang diberikan Robert Pattinson untuk FKA Twigs senilai Rp 1,3 M, seperti apa detailnya?

Liputan6.com, Los Angeles Robert Pattinson tampaknya sudah menentukan calon pendamping hidupnya. Rumor pertunangannya dengan FKA Twigs ternyata bukan sekadar isu belaka. Keduanya pun resmi tunangan.

Hal ini terbukti dari tersematnya sebuah cincin di jari manis FKA Twigs saat menghadiri acara Met Gala 2015. Tahukah berapa harga cincin tersebut? Dilansir laman Mirror, Jumat (8/5/2015), cincin itu diketahui seharga Rp 1,3 miliar rancangan merk Ritani.

Robert Pattinson makin mesra dengan FKA Twigs

Mark Keeney selaku marketing dari Ritani membeberkan detail cincin tunangan FKA Twigs tersebut. Pria ini mengatakan benda itu terlihat sempurna melingkar di jari manis pemilik nama asli Tahliah Barnett dengan desain yang unik.

"Cincin FKA Twigs itu dirancang dengan unik sesuai dengan keinginannya, bentuknya mirip buah pir yang tampak berlekuk. Ada dua garis vertikal yang melekat di sekitar berlian dengan seni yang diukir dan disesuaikan dengan fesyen," ujar Mark Keeney.

FKA Twigs terlihat menggunakan cincin di jari manisnya. (foto: mirror.co.uk)

Pria tersebut menambahkan cincin itu berbahan platinum yang diberi sedikit logam untuk memberi sentuhan seni di bagian permatanya. Mark Keeney juga menjelaskan cincin tersebut dibandrol kisaran Rp 526 juta hingga Rp 1,3 miliar.

Robert Pattinson dan FKA Twigs memutuskan bertunangan setelah menjalin hubungan selama enam bulan. Hal ini sempat membuat Kristen Stewart merasa sakit hati lantaran dirinya tak juga tunangan dengan Robert Pattinson padahal sudah dua tahun bersama.

Robert Pattinson dan FKA Twigs. (foto: mirror.co.uk)

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini