Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Nikita Mirzani Cium Bibir Wanita Seksi

Nikita Mirzani cium bibir wanita seksi di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Kelakuan Nikita Mirzani kembali jadi perbincangan banyak orang. Kali ini, dirinya mengunggah  foto ciuman dengan seorang teman wanita yang disebutnya sebagai 'My Gurl'.

"My gurl..." tulis @nikitamirzanimawardi, Jumat (8/5/2015).

Tidak hanya tidur di ranjang yang sama, bibir Nikita dan sang wanita juga bersentuhan. Kontan, foto mesra tersebut langsung jadi tontonan dan menuai banyak komentar dari para followersnya.

 Nikita Mirzani

Sebagian pengguna Internet bahkan berpendapat kalau apa yang dilakukan Nikita Mirzani hanyalah sekedar sensasi untuk bisa eksis lagi di dunia hiburan.

"Cari sensasi," komentar pemilik akun @abdulpakar.

"Ya namanya artis. kalo nggak nyari sensasi ya nggak populer," timpal pemilik akun Instagram lainnya. Yang pasti, hingga berita ini diturunkan, foto tersebut sudah mendapat lebih dari 2000 like dan diperkirakan masih akan terus bertambah.

Instagram

Senada dengan Nikita, wanita misterius yang ternyata seorang penyanyi tersebut juga turut mengunggah potret yang sama. Hal itu nampak dari mention Nikita tepat beberapa menit setelah foto tersebut muncul.

"Ilang 1 tumbuh 16ribu, buhahahahah iya ga shaay @giscadmelia," pungkas Nikki

Lalu, apakah ini cara Nikita untuk mempromosikan teman wanitanya, atau hanya sekedar iseng semata, bagaimana menurut anda?.(Feb/Adt)

Nikita Mirzani cium bibir wanita seksi di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini