Sukses

Kim Kardashian Curi Baju Kylie Jenner Demi Pamer Lekuk Tubuh

Kim Kardashian memamerkan tubuh seksinya dengan menggunakan pakaian milik Kylie Jenner.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian selalu terlihat tampil sempurna di mata publik mulai dari ujung rambut hingga kaki. Bahkan tak jarang Kim menjadi trendsetter bagi fesyen dunia. Namun rupanya ada cerita lucu di balik penampilan Kim tersebut.

Dilansir laman Mirror, Jumat (8/5/2015), Kim Kardashian pernah mencuri baju milik Kylie Jenner agar lekuk tubuhnya terlihat jelas. Istri Kanye West ini kabarnya sering terinspirasi penampilan adiknya itu. Pasalnya, pakaian Kylie Jenner membuat Kim merasa semakin seksi.

"Ketika aku menginap di rumah ibuku tahun lalu dan aku sedang berlatih bersama temanku @premadonna87 @waistgangsociety, aku mencuri pakaian dari lemari Kylie Jenner," ujar Kim.

Kim Kardashian. (foto: Mirror.co.uk)

Ibu North West itu memang selalu menjadi bentuk badannya. Tak heran jika Kim Kardashian berpenampilan dengan baju super ketat yang memperlihatkan lekuk tubuhnya, para lelaki melotot.

Rupanya bukan hanya Kylie, Kim Kardashian juga sering meminjam barang adiknya yang lain. The Kardashians bersaudara ini kerap bertukar pakaian demi tampil memesona di hadapan publik. Penampilan menjadi faktor penting bagi keluarga Kardashian. (Fir/Ade)

Kendall Jenner sedang menikmati kesuksesannya sebagai model. Lantas, apa yang ingin dilakukan oleh Kylie Jenner?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian