Sukses

Sebut Zayn Malik Idiot, Noel 'Oasis' Diserang Naughty Boy

Noel Gallagher diserang Naughty Boy.

Liputan6.com, London, Inggris Anda tentu masih ingat dengan sumpah serapah Noel Gallagher untuk mantan personel One Direction, Zayn Malik. Kala itu, mantan pentolan Oasis itu merasa kaget dengan keinginan Zayn untuk menjadi anak 22 tahun yang memiliki hidup normal.

Pasalnya, bagi Noel tak ada yang namanya orang normal. "Apa kau pernah bertemu seseorang seperti itu? Mereka semua otak s*****. Apa yang kau (Zayn Malik) pikirkan, idiot?" celetuk Noel.

Noel Gallagher (foto: whenthegramaphonerings.com)

Noel bahkan menyarankan Zayn mencari akuntan dan manajer yang cerdas dan handal untuk kondisi keuangannya sekarang. Karena tanpa One Direction, boleh jadi karier bermusik Zayn akan segera meredup.

"Ya Tuhan, dengarkan ini Zayn, Kamu mungkin ingin menjadi pria normal 22 tahun, tetapi 25 tahun lagi, kau akan menyesalinya," pungkas Noel.

Mendengar hal itu,  sahabat baru Zayn Malik, Naughty Boy langsung angkat bicara. Dia balas menyerang Noel yang dianggapnya nyaris bangkrut karena karirnya di luar Oasis tidak begitu bagus.

"Noel bakal segera bersatu dengan saudaranya (Liam Gallagher) karena mereka butuh uang. Jadi ayo kita berhenti membicarakan orang idiot (Noel) itu #Oasis." balas Naughty Boy kesal.

Namun, meski terdengar pedas, Noel agaknya tidak terlalu tertarik untuk membalas serangan Naughty Boy. Bisa jadi, Noel tidak terlalu kenal dengan produser musik itu.(Feb/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.