Sukses

Lama Tak Pulang, Agnes Monica Rindu Sambal Terasi Indonesia

Agnes Monica kangen masakan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Agnes Monica berkarier di dunia musik internasional dan membawa nama Indonesia sampai ke luar negeri. Kini, Agnez Mo--nama panggung Agnes Monica--tinggal di Los Angeles. Namun ia berencana pulang ke Indonesia, Agnes sudah tak sabar lagi mencicipi sambal terasi yang ia rindukan.

sumber foto: Instagram Agnes Monica

Kekasih Devin Wiggins tersebut mengunggah foto ke Instagram soal rasa rindunya itu akan Tanah Airnya, "AGNEZMO Hmm. Lima hari lagi sebelum pulang ke Indonesia dan tinggal beberapa minggu. Apa yang harus aku makan nanti ya? #sambelterasi #lalapan #ikanbakar #021represent #lovesomeIndonesianfood."

sumber foto: Instagram Agnes Monica

Foto Agnes itu tampak memegang bibirnya, ia sudah tak sabar pulang ke Indonesia. Agnes juga menyebutkan beberapa makanan seperti sambal terasi, lalapan, dan ikar bakar.

Agnes Monica saat ini sedang kasmaran dengan cinta Devin Wiggins. Mereka tak ragu menebarkan foto-foto mesra dan mengatakan kata cinta. Wiggins dan Agnes juga sering menunjukkan foto ketika keduanya berolah raga bersama. Agnes Monica mulai membuka diri urusan cinta.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.