Sukses

Gara-gara Zayn Malik, Harry Styles-Louis Tomlinson Perang Dingin

Harry Styles tak suka Louis Tomlinson membuat hubungan buruk dengan Zayn Malik.

Liputan6.com, London Louis Tomlinson dan Zayn Malik, baru-baru ini perang kata-kata di Twitter, lantaran Nauty Boy memasang foto dirinya bersama mantan personel One Direction tersebut. Tentu hal itu membuat Harry Styles tak suka.

Dikabarkan Contactmusic, Jumat (8/5/2015), hubungan Harry Styles dan Louis Tomlinson pun menjadi tegang. Harry pun menegaskan tindakan Louis dengan meledek Zayn malik dan temannya, telah merusak reputasi band.

Zayn Malik dan Louis Tomlinson jadi sorotan fans One Direction gara-gara berseteru di Twitter.

Seorang sumber mengatakan, "Harry sangat menyadari reputasi 1D, dan tidak suka masuk ke setiap goresan publik, terutama dengan anggota lain dari band."

One Direction saat personelnya masih lengkap, Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, Niall Horan dan Zayn Malik.

Namun, orang dalam band yang telah bersikeras Harry Styles dan Louis di belakang masih terus bekerja berdampingan di album baru 1D, juga dengan Liam Payne, dan Niall Horan.

"Harry dan Louis bekerjasama di studio di Los Angeles pada album berikutnya 1D ini. Mereka baik-baik saja," ujar seorang sumber kepada surat kabar The Sun.

Harry Styles

Zayn Malik yang keluar dari One Direction pada Maret 2015 lalu, menuliskan kata-kata pedas kepada Louis Tomlinson lantaran `panas` dengan kata-kata yang ditujukan untuk Nauty Boy yang telah membantunya merekam musik solo pertamanya.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles