Sukses

Donghae Super Junior Lulus Tes Masuk Kepolisian

Donghae `Super Junior` rupanya berhasil lolos dalam tes masuk kepolisian untuk melaksanakan tugas negara.

Liputan6.com, Seoul: Ramai-ramai personel Super Junior melakukan tugas negara, Leetuk, Heechul, Kangin dan Yesung telah total melakukan wamil. Saat ini, Sungmin dan Shindong yang tengah berjibaku mengikuti wajib militer yang berangkat ke tempat pelatihan Maret 2015, giliran Donghae akan menyusul rekannya.

Donghae telah berhasil melakukan tes masuk kepolisian untuk tugas negaranya. Saat ini, Donghae hanya tinggal menunggu konfirmasi dan jadwal tugas barunya sebagai seorang polisi, diwartakan The Korea Herald, Jumat (8/5/2015).



"Donghae berhasil lulus tes masuk menjadi polisi dalam tugas wajib militernya. Namun jadwal Donghae mulai bertugas masih belum diketahui," ujar wakil dari SM Entertainment.

Kepolisian Korea Selatan sempat mengeluarkan daftar peserta wamil untuk semua pria Korea Selatan berbadan sehat, nama Donghae berada di dalamnya. Donghae dikabarkan akan melaksanakan tugasnya selama kurang lebih dua tahun.



Sebelum memgemban tugas negaranya, Donghae masih sibuk dengan sub-unit duetnya bersama Eunhyuk, D&E. Keduanya akan menggelar konser secara perdana di Tiongkok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini