Sukses

Soundtrack Fast Furious 7 Masih Rajai Tangga Lagu Amerika

Lagu See You Again milik Wiz Khalifa tak terkalahkan di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Single terbaru Wiz Khalifa, See You Again berhasil mempertahankan peringkat pertama di tangga lagu Billboard Amerika Serikat.

Seperti dikutip dari laman Digital Spy, Jumat (8/5/2015), lagu yang dijadikan soundtrack dari film Fast Furious 7 tersebut bertahan di minggu kedelapan dan kena cap sebagai lagu yang paling banyak diputar di Amerika Serikat.

Selain itu, dalam 7 hari terakhir, See You Again juga tercatat sudah mengumpulkan setidaknya 285 ribu kopi. Sementara pesaing beratnya, single Trap Queen dari Fetty Wap, hanya mampu naik ke peringkat dua setelah sebelumnya sempat terjerembab di posisi tiga.

Lagu See You Again pertama kali dirilis pada 17 Maret 2015. Dinyanyikan secara duet bareng penyanyi Amerika Serikat Charlie Puth, lagu yang liriknya sedikit menyentil tentang perjalanan hidup Paul Walker tersebut berhasil mendunia setelah dijadikan single penutup dari film ketujuh Fast Furious 7.

Tak hanya lirik See You Again yang mengharukan, videoklip Wiz Khalifa bersama Charlie Puth juga sukses menjadi salam perpisahan antara penggemar dengan sosok Paul Walker. Sang aktor Fast & Furious itu diketahui tewas dalam kecelakaan mobil 30 November 2013.(Feb/Gul)

Penasaran? Simak videonya berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.