Sukses

Kepergian Nina Dobrev 'Ditangisi' Ribuan Fans The Vampire Diaries

Nina Dobrev akhirnya resmi meninggalkan The Vampire Diaries.

Liputan6.com, Los Angeles Perlahan tapi pasti, aktris cantik Nina Dobrev akhirnya meninggalkan serial The Vampire Diaries yang telah dilakoninya selama hampir enam tahun ini.

Di episode ini, tepatnya episode 20 di musim keenam, pemeran Elena Gilbert itu pun memulai perpisahannya dengan cara yang mengharukan. Kontan, tak lama setelah episode tersebut mengudara, tagar #GoodbyeElenaGilbert langsung meramaikan Twitter dan mengantarkannya menjadi worldwide trending topic.

"Setelah bersama-sama selama enam tahun, ini akan menjadi sangat sulit. Tetapi kami berjanji untuk menemukan cara melewati ini semua, Selamat Tinggal Elena Gilbert," ungkap salah satu penggemar berat The Vampire Diaries.

"Aku bakal selamanya berterimakasih pada jasamu keluarga Gilbert. Kau adalah jiwa dari The Vampire Diaries, Selamat Tinggal Elena Gilbert," lanjut salah satu akun lainnya menambahkan.

Nina Dobrev akhirnya resmi meninggalkan The Vampire Diaries.

Selain Nina Dobrev, satu pemain utama lainnya yaitu Michael Trevino juga dipastikan 'cabut' dari The Vampire Diaries. Kepergian keduanya ini menyusul aktor tampan Steven R. McQueen yang terlebih dahulu pergi pada awal musim kemarin.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini