Sukses

3 Bulan Sebelum Melahirkan Novita Dewi Sudah Pesan Rumah Sakit

Novita Dewi berharap bisa melakukan persalinan dengan cara normal.

Liputan6.com, Jakarta Novita Dewi saat ini sedang hamil 5 bulan, buah pernikahannya dengan Alex Rudiart. Ia pun sudah mulai menyicil segala persiapan jelang kelahiran anak pertamanya itu.

Yang utama buat Novita adalah memesan rumah sakit untuk persalinannya nanti. "Kemarin sudah ngobrol sama suami, bookingnya masuk bulan keenam. Jadi tiga bulan sebelum melahirkan kami sudah pesan kamar," kata Novita Dewi ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (8/5/2015).

Novita mengatakan, ada dua opsi rumah sakit yang akan di-booking-nya nanti. Namun, saat ini ia masih memikirkan manakah rumah sakit yang tepat untuk proses kelahirannya.

"Ada dua rumah sakit, cuma aku seringnya ke Rumah Sakit Hermina. Itu dokternya yang pernah menangani kekehamilan aku. Satu lagi Rumah Sakit Mulyo Pulo Mas, tapi takutnya ke Jatinegara macet," paparnya.

Video klip tersebut nantinya akan dilakukan di Bali dan diputar di saat resepsi pernikahan Alex Rudiart dan Novita Dewi, 20 November 2014.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu mengatakan, dirinya berharab bisa melahirkan secara normal. Novita Dewi mengaku ingin merasakan bagaimana perjuangan seorang wanita saat melahirkan. "Maunya normal, berharap bisa normal. Tapi nggak tahu ya, tergantung dokter saja," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.