Sukses

Jualan Baju Online Reese Witherspoon Langsung Ludes

Dalam, hitungan jam, seluruh koleksi baju online Reese Witherspoon langsung ludes terjual.

Liputan6.com, Los Angeles Reese Witherspoon baru saja meluncurkan clothing line-nya (merk pakaian), Draper Jones. Dalam, hitungan jam, seluruh koleksi yang dijual online tersebut ludes terjual.

Draper Jones yang merupakan bisnis fashion pertama dari Reese Witherspoon menyediakan berbagai macam produk mulai dari tas kulit, celana, dan terusan.

Reese Witherspoon (dok. wwd.com)

Rupanya, Reese Witherspoon yang berasal dari bagian selatan Amerika Serikat ini ingin mempersembahkan merk pakaiannya tersebut untuk mewakili wanita dari daerah asalnya. Tak hanya itu, 40 persen produk Draper Jones juga diproduksi di selatan Amerika Serikat. Di website-nya, selain menjual produk, juga akan memberi panduan wisata.

Reese Witherspoon telah membuat putrinya malu karena adanya adegan telanjang yang harus dilakoninya dalam film Wild.

"Semua akan memiliki sentuhan selatan, tapi juga mempromosikan bagaimana selatan sekarang," ungkapnya seperti dilansir TV3, Jumat (8/5/2015) baru-baru ini.

Reese Witherspoon (dok. Elle)

"Yang menarik dari para wanita di daerah selatan, dan di seluruh negeri, mereka semua membaca Elle, Vogue, dan WWD. mereka memiliki pengetahuan yang hebat tentang fashion. Saya ingin menciptakan merk pakaian yang membuat mereka merasa dilihat orang," tambahnya.

Usaha Reese Witherspoon mempromosikan daerah asalnya bukan tanpa alasan. Selama ini stigma yang berkembang tentang kawasan selatan Amerika serikat adalah kampungan dan konservatif. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini