Sukses

Lee Jong Suk Ingin Buat Boy Band dengan Kim Woo Bin

Lee Jong Suk mengungkapkan keinginannya untuk membuat boy band bersama rekannya, Kim Woo Bin.

Liputan6.com, Seoul: Sudah menjadi rahasia umum jika Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin bersahabat baik. Dua aktor tampan itu memulai pertemanan mereka sejak berada di satu layar dalam drama School 2013.

Sejak itu, Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin pun berkawan baik. Bahkan, Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin sama-sama memberikan dukungan terhadap rekannya yang sibuk.



Salah satunya, Lee Jong Suk memberikan kejutan kepada Kim Woo Bin yang tengah menggelar fan meetingdi Tiongkok. Lee Jong Suk mengatakan, semoga Kim Woo Bin sukses dengan acaranya, diwartakan Koreaboo, Jumat (8/5/2015).

Lee Jong Suk sempat memberikan saran kepada Kim Woo Bin agar mereka bisa membentuk boy band, se[erti EXO. Kim Woo Bin rupanya menyetujui ide yang diberikan Lee Jong Suk.



"Saya setuju untuk membuat boy band dengan Lee Jong Suk, tapi jika hanya kita berdua rasanya kurang. Kita perlu ada tambahan orang lagi, dengan memghubungi model lain," ujar Kim Woo Bin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini