Sukses

Chelsea Olivia Pamer Foto Coba Gaun Pernikahan

Chelsea Olivia mengungkapkan perasaan bahagianya saat mulai mencoba gaun pernikahannya ditemani Glenn Alinskie.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sedang mempersiapkan segala sesuatu menuju pernikahan mereka. Pasangan ini tampak semakin sibuk menyambut hari bahagia tersebut. Termasuk persiapan gaun pengantin keduanya.

Seolah ingin berbagi momen kebahagiaan menuju pernikahan, Chelsea Olivia pun memperlihatkan foto saat mencoba gaun pengantinnya. Gambar itu diunggah di akun Instagram pribadinya, Jumat (8/5/2015). Rasa bahagia artis cantik ini tak terbendung.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. (foto: instagram.com/chelseaoliviaa/)

"Entah bagaimana caranya mengungkapkan perasaan saya, tetapi ini adalah "bagian" paling membahagiakan. Menuangkan segala keinginan dan impian untuk hari bahagia itu. Hari ini gaun terindah itu masih menjadi kerangka yg belum tersusun sempurnya," ujar Chelsea Olivia.

Di foto itu tampak Chelsea berdiri sambil beberapa orang di sekelilingnya membuat pas kain di tubuh perempuan cantik ini. Personel grup vokal Bukan Bintang Biasa tersebut rupanya sudah tak sabar bersanding dengan Glenn Alinskie. Chelsea Olivia segera menjadi istri aktor berusia 26 tahun.

Chelsea Olivia mengunggah foto saat mencoba gaun pernikahnnya. (foto: instagram.com/chelseaoliviaa)

"Aku tidak sabar berjalan menuju altar di mana Glenn Alinskie akan menungguku," tulis Chelsea sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Hingga saat ini, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie masih merahasiakan tanggal pernikahan mereka. Keduanya memutuskan menikah setelah menjalin hubungan selama hampir delapan tahun. Pasangan tersebut bertemu di lokasi syuting Buku Harian Nayla saat Chelsea masih berusia 12 tahun.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. (foto: Instagram.com/dierabachir)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.