Sukses

Baru Kali Ini Melly Goeslaw Ngaku Kesulitan Buat Soundtrack Film

Melly Goeslaw membuat lagu berjudul Surga yang Tak Dirindukan untuk soundtrack film berjudul sama yang dinyanyikan Krisdayanti.

Liputan6.com, Tangerang Selatan Melly Goeslaw sudah terbiasa mengisi soundtrack untuk sebuah judul film. Hal itu telah dibuktikan istri Anto Hoed tersebut lewat soundtrack untuk film Ada Apa dengan Cinta, Eifel I'am in Love, Ayat-ayat Cinta dll.

Karena kesuksesannya tersebut, perempuan kelahiran 7 Januari 1974 itu disebut sebagai Ratu Soundtrack. Kemampuan Melly dalam membuat soundtrack untuk film kembali diuji ketika diserahkan tugas membuat lagu untuk film Surga yang Tak Dirindukan.

Melly bersama Anto Hoed akhirnya membuat lagu berjudul sama dengan judul film, Surga yang Tak Dirindukan. Lagu tersebut dibawakan oleh salah seorang diva Indonesia, Krisdayanti. Namun Melly mengakui kalau membuat sondtrack untuk lagu Surga yang Tak Dirindukan ini sangat sulit.

Ingat ibu, Melly Goeslaw nangis

"Ini soundtrack tersulit yang pernah saya buat," ujar Melly Goeslaw bersama Krisdayanti, saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (8/5/2015).

Biasanya, Melly diberi bocoran skenario dan sinopis film yang soundtracknya akan ia buat. Namun kali ini tantangannya jauh lebih berat "Ternyata untuk lagu ini detailnya banyak, untuk grafik lagunya dibahas banget. Saya membaca naskah sampai tiga kali, sampai draf 23," jelas Melly.

Meski begitu, Melly mengaku senang dan bangga bisa terlibat dalam film yang dibintangi Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah tersebut. "Karena saya yakin ini film sangat bagus," tuturnya.

Krisdayanti sendiri mengaku sangat senang bisa diberi kesempatan mengisi vokal untuk lagu Surga yang Tak Dirindukan. "Ini tanggung jawab besar tanpa harus dibebani. Saya senang bisa terlibat dengan menyanyikan lagu ini," kata Krisdayanti. (fei)

Penyanyi Krisdayanti tampil pada konser bertajuk Traya di Jakarta Convention Center, Jakarta, Minggu (3/5/2015). Pertunjukan spektakuler tersebut persembahan kolaborasi dari Krisdayanti, Erwin Gutawa, dan Jay Subiyakto. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini