Sukses

Putus Cinta Lagi, Miley Cyrus Tak Butuh Pria Dihidupnya?

Miley Cyrus mengungkapkan isi hatinya kembali jomblo setelah putus dari Patrick Schwarzenegger.

Liputan6.com, Los Angeles Kisah cinta Miley Cyrus kembali kandas. Penyanyi kontroversial ini baru saja putus dari Patrick Schwarzenegger. Padahal keduanya terlihat selalu memamerkan kemesraan di depan umum.

Meski kembali berstatus jomblo, Miley Cyrus merasa baik-baik saja. Namun pelantun hits We Can't Stop ini tak bisa menutupi perasaan sedihnya lagi-lagi harus sendiri. Miley Cyrus pun menyemangati dirinya agar bisa melawan rasa kesepian yang menerpanya.

Miley Cyrus. (foto: bitebeauty)

"Aku pikir segala sesuatunya bisa kita bicarakan dengan mengatakan kalau kamu bisa hingga akhirnya aku merasa baik sendiri lagi. Memang ada saatnya dalam hidupku, aku punya pacar, dan ada masanya aku cinta diriku sendiri," ungkap Miley Cyrus dilansir laman EOnline, Jumat (8/5/2015).

Penyanyi berusia 22 tahun ini mulai kembali merasa nyaman dengan status singlenya. Bagi Miley Cyrus, menjadi jomblo merupakan salah satu bentuk kemerdekaan seorang perempuan. Meski sedih, Miley mengaku banyak belajar dari kisah cintanya yang kandas.

Dailymail

"Aku terkadang tidak ingin memberikan sebagian diriku untuk orang lain. Kehidupanku di masa depan tidak bergantung dengan adanya pendamping hidup di sisiku," lanjut Miley.

Setelah putus dari Patrick Schwarzenegger, Miley Cyrus dikabarkan kembali jalan bersama dengan Liam Hemsworth. Miley terlihat menghabiskan waktu bersama mantan tunangannya itu di salah satu kafe di Los Angeles. 

Billboard

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.