Sukses

Reza D'Academy: Kompetisi Ini Hebat

Reza Zakarya harus rela tersenggol dari Evi, Danang, dan Irwan di ajang pencarian bakat D'Academy Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat pedangdut D'Academy 2 telah memasuki babak empat besar. Para peserta pun berlomba memberikan yang terbaik. Namun Jumat (8/5/2015) malam, Reza Zakarya harus tersenggol dari Evi, Danang, dan Irwan.

Bukan karena suara yang dimiliki kontestan asal Bandung jelek, namun polling SMS yang dimilikinya paling rendah dibanding ketiga kontestan lainnya. Meski begitu, ia bangga bisa menjadi bagian D'Academy 2.

Reza Zakarya (liputan6.com/Faisal R Syam)

"Reza sudah terima kekalahan ini,memang rezeki aku sampai sini saja di D'Academy. Tapi Reza beruntung bisa jadi keluarga D'Academy, banyak pelajaran yang Reza dapati dari juri maupun guru vokalnya," ujar Reza, ditemui usai acara di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta.

Reza D'Academy. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Reza pun bersyukur bisa masuk empat besar. "Kompetisi ini semakin hebat. Setiap peserta memgeluarkan semua kemampuan dan memberikan yang terbaik," lanjutnya.

Bagi Reza, tersenggolnya ia dari D'Academy bukan akhir dari kariernya di panggung hiburan. Justru ini menjadi tantangan baru buat Reza untuk meramaikan industri musik dangdut Tanah Air.

Namun ada beberapa bagian di lirik yang salah dibawakan Reza D'Academy.

"Reza akan tetap berkarya, dan semoga bisa diterima masyarakat. Buat yang menang, selamat ya, ini buah dari kesabaran kalian," tukas Reza.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini