Sukses

Diselingkuhi Pacar, Nikita Mirzani Serasa Disambar Petir

Nikita Mirzani belakangan diketahui tengah berpacaran dengan sosok pria bernama Ryan.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani belakangan diketahui tengah berpacaran dengan sosok pria bernama Ryan. Sayang, jalinan asmara itu tak berlangsung lama. Keduanya saat ini dikabarkan telah putus.

Sebabnya, Nikita merasa diselingkuhi. Perselingkuhan ini diketahui Nikita via pesan singkat. "Ceritanya, beberapa hari lalu Nikita dapat sms dari perempuan," kata Nikita membuka obrolan saat dihubungi melalui telepon, Jumat (8/5/2015).

sumber foto: Instagram Nikita Mirzani

Dalam pesan singkat itu, si cewek memberi salinan chatting dengan Ryan. Percakapan mereka amat mesra, membuat hati Nikita hancur berkeping-keping.

Nikita Mirzani cium bibir wanita seksi di Instagram.

"Setelah baca, perasaan kayak disambar petir siang bolong, langsung syok. Ya sudah, Niki pikir ini jalan yang terbaik. Ryan bukan sosok yang tepat buat Niki," imbuh wanita berusia 29 tahun itu.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Panji Diksana)

Nikita Mirzani pun merasa harus lebih berhati-hati lagi terhadap pria. "Nggak gampang melupakan masalah ini. Tapi ini jadi pelajaran ke depan, Niki harus berhati-hati lagi sama yang namanya cowok," urai ibu dua anak ini. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.