Sukses

Oca Jameela Lebih Pilih Ricky Perdana Ketimbang Mudji Massaid

Oca Jameela‎, tak seperti wanita lainnya yang terpikat dengan ketampanan Mudji Massaid. Ia justru memilih Ricky Perdana.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Mudji Massaid sempat jadi perebutan kaum hawa lantaran ketampanannya. Bahkan, ada dua artis yang sempat berebut hati Mudji di balik pembuatan sebuah film.

Namun, bukan berarti tiap wanita tersihir dengan ketampanan Mudji. Pasalnya, pendangdut Oca Jameela‎ justru menampik cinta yang ditawarkan Mudji. Oca memilih Ricky Perdana.

Oca Jameela

Tapi ini bukan kejadian nyata kok. Kisah asmara ini terukir dalam videoklip teranyar‎ Oca berjudul Pacarku Cuma Satu. Di klip itu, Oca diceritakan punya lima pacar.

Liputan6.com

"Ada yang di Jogja, Banten, Palembang, Jakarta, dan Samarinda," cerita Oca, di MyStudio, Petukangan, Tangerang, beberapa waktu lalu.

‎Nah,  sesuai judul lagunya, Oca pun memilih satu pria yang jadi penghuni hati. Dialah Ricky Perdana. Rupanya, kisah di klip ini mirip dengan kejadian nyata yang pernah dialami si pemilik Goyang Borokokok ini.

Ricky Perdana

Lantaran sering pergi keluar daerah, Oca sering dekat dengan cowok.‎ "Ya aku memang sering ke daerah. Ya ada sedikit. Hehe.. Tapi bukan pacar. Mungkin bisa dibilang dekat, baru Pedekate," tutup Oca.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini