Sukses

Ini Wanita yang Bibirnya Dicium Nikita Mirzani di Instagram

Wanita cantik yang dicium Nikita Mirzani ternyata seorang penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani baru-baru ini menghebohkan jagat Twitter setelah mengunggah foto ciuman dengan seorang wanita cantik.

Meskipun belakangan telah dihapus oleh Niki, namun rasa penasaran masyarakat terhadap foto tersebut tetap tidak terbendung. Sejumlah pertanyaan pun muncul, seperti salah satunya perihal siapa gerangan wanita yang ada di dalam foto Nikita.

Nikita Mirzani dan Giska Dmelia

Nah, seperti dikutip dari akun Instagram pribadi @giscadmelia, wanita cantik tersebut diketahui dikenal nama Gisca Dmelia. Jika dilihat dari videoklip Cinta Tanda Tanya yang baru dirilis sekitar sepuluh bulan kemarin, dapat diketahui kalau dirinya berprofesi sebagai penyanyi solo.

Penasaran? Simak videoklipnya berikut ini:

Seperti diketahui sebelumnya, artis sensasional Nikita Mirzani kembali jadi pembicaraan di situs jejaring sosial setelah mengunggah foto ciuman dengan seorang teman wanita yang disebutnya sebagai 'My Gurl'.

Tidak hanya tidur di ranjang yang sama, bibir Nikita dan sang wanita juga bersentuhan. Kontan, foto mesra tersebut langsung jadi tontonan dan menuai banyak komentar dari para followersnya.

"Ilang 1 tumbuh 16 ribu, buhahahahah iya ga shaay @giscadmelia," pungkas Niki usai foto itu diunggah.(Feb/Mer)

Baca berita sebelumnya:

Nikita Mirzani Cium Bibir Wanita Seksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini