Sukses

Beyonce Sarankan Cari Pacar Online Bagi yang Lama Menjomblo

Hal itu diungkap salah seorang produser yang bekerja sama dengan penyanyi bersuara emas tersebut, Easter Dean.

Liputan6.com, Los Angeles Beyonce Knowles punya tips bagi yang terlalu lama menjomblo. Menurutnya, lama tak berpacaran dapat menurunkan kemampuan orang mengobrol dengan lawan jenis. Ia pun menyarankan mencari pasangan secara online.

Just Jared

Hal itu diungkap salah seorang produser yang bekerja sama dengan penyanyi bersuara emas tersebut, Easter Dean.

Ester Dean (dok. LA Times)

"Dia bisa menjadi konsultan asmara yang hebat. Dia manis sekali, aku suka padanya. Belum lama, dia duduk bareng denganku dan memberitahuku bagaimana caranya mendapatkan pria. Dia menyarankanku untuk mencoba match.com," ujarnya.

"Dia bilang, jika kamu terlalu lama melajang, berbicara kepada lawan jenis bisa menjadi tidak nyaman," tambahnya seperti dilansir music-news.com baru ini-ini.

Beyonce dan Jay Z saat berpose di red carpet Met Gala 2015. (foto: popsugar)

Easter Dean pun mengungkapkan kalau Beyonce adalah teman curhat yang enak, dan ia selalu lari kepadanya tiap ada masalah. "Dia selalu ada. Dia sangat mendukung. Dia mengetahui apa yang kumau dari seorang pacar. Gila," pungkasnya.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini