Sukses

Komentar Ryan Adams Soal Cover Summer 69

Bryan Adams buka suara soal aksi Ryan Adams menyanyikan lagu miliknya.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Beberapa hari setelah Ryan Adams menyanyikan lagu Summer of 69 yang merupakan salah satu single hits di era 90-an, sang pemilik lagu, Bryan Adams (kebetulan namanya mirip), akhirnya angkat suara.

Menurut Bryan, langkah Ryan untuk menyanyikan lagu itu sudah sangat tepat. Dia juga memuji suara Ryan yang menurutnya lumayan prima.

(Bryan Adams, sang pemilik lagu Summer 69)

"Aku rasa sudah cukup lama dia dihantui oleh lagu itu, yang menurutku cukup aneh, karena lagu itu adalah lagu yang hebat. Tapi di luar itu, aku bahagia Ryan akhirnya benar-benar melakukannya. Dia adalah penyanyi yang hebat, dan aku yakin aku juga pernah menyanyikan salah satu lagunya," komentar Bryan.

Ryan Adams baru-baru ini menyanyikan lagu Summer 69 milik Bryan Adams. Siapa sangka, ada alasan lucu di balik cover tersebut.

Kisah di balik cover Bryan Adams - Summer 69 oleh Ryan Adams

Seperti diketahui, pada awal 2002 silam, penyanyi Ryan Adams sempat berseteru dengan fans. Gara-garanya, saat sedang di atas stage, Ryan diminta untuk menyanyikan single Summer 69 milik Bryan Adams.

Merasa kesal dengan "permintaan" tersebut, Ryan akhirnya mengembalikan uang tiket kepada sang fans. Ia juga mengancam tidak melanjutkan konser kalau penggemar itu masih menonton.

13 tahun kemudian, tepatnya pada Selasa (28/4/2015) kemarin, Ryan kembali beraksi di arena 'penuh kenangan', yakni di Nashville’s Ryman Auditorium.

Seperti dikutip dari laman Time, Kamis (30/4/2015), pria yang baru saja bercerai dengan Mandy Moore itu lantas membayar kesalahannya pada 13 tahun lalu. Penasaran? Simak hasil covernya berikut ini:

Bryan Adams - Summer 69

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.