Sukses

Putri Kurt Cobain: Kita Terobsesi dengan Musisi Tewas

Nama Kurt Cobain lebih besar saat ia mati, daripada saat ia masih hidup.

Liputan6.com, Los Angeles Putri mendiang Kurt Cobain, Frances Bean, angkat bicara tentang ayahnya belum lama ini.  Menurutnya, masyarakat terobsesi dengan musisi tewas, menjadikan sosok seperti Kurt Cobain lebih besar daripada saat ia masih hidup.

Kisah hidup Kurt Cobain dan bandnya, Nirvana juga dipastikan bakal diadaptasi ke dalam sebuah komik garapan Jayfri Hashim.

"Dia lebih besar dari kehidupan, dan kultur kita terobsesi dengan musisi yang telah mati. Kita suka mengabadikan mereka," ungkap Frances kepada NME belum lama.

"Dia mengilhami orang untuk mengabadikannya. Untuk menjadikanya `Santo` Kurt. Dia bahkan lebih besar daripada sebelumnya," tambahnya.

Nirvana (Foto: Rollingstone.com)

Meski merupakan putri seorang bintang rock besar, Frances Bean jauh dari sorotan media. Ia tak pernah mau membicarakan tentang ayahnya hingga sampai belum lama ini.

Kurt Cobain dan Courtney Love (Foto: alternativenation.net)

Sehari-hari Frances Bean Cobain berprofesi sebagai model dan seniman visual. Ia juga pernah terlibat dengan beberapa proyek musik, dengan Gerard Way mantan vokalis My Chemical romance, dan Hayley Williams, vokalis Paramore.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.