Sukses

Berkat Lagu 'Punk' Ini, All Time Low Lahir di Industri Musik

Vokalis All Time Low, Jack Barakat berbagi kisah soal lagu yang menginspirasinya untuk bermusik.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Bukan hal yang salah kalau menyebut All Time Low sebagai salah satu band punk pop yang paling disegani di generasi sekarang.

Pasalnya, melalui komposisi musik yang cadas namun tetap ramah di telinga anak muda zaman sekarang, nama All Time Low mampu terus berkibar di tengah gempuran para boyband berlabel punk seperti McBusted dan 5 Seconds of Summer.

Menariknya lagi, jika sedikit melihat influence mereka, terdapat sejumlah band yang sudah melegenda seperti Blink 182 hingga Goldfinger. Bahkan, untuk urusan lagu favorit, sang vokalis, Jack Barakat juga punya deretan lagu seru untuk disimak. Salah satunya adalah single Anthem Part 2 milik Blink 182.

"Aku adalah salah satu orang yang mendengarkan album Take off Your Pants and Jacket di hari pertama mereka keluar. Dan ketika mendengarkan lagu itu (Anthem Part 2), rasanya hidupku sungguh-sungguh berubah," kenang Jack seperti dikutip dari laman Kerrang!, Sabtu (9/5/2015).

All Time Low baru-baru ini mencoba menyanyikan lagu milik Sia yang bertajuk Elastic Heart. Berhasilkah mereka?

"Aku masih ingat tentang betapa tajamnya lagu tersebut tentang kemarahan, tentang bagaimana caranya tumbuh, dan bagaimana rasanya untuk menjadi remaja. Lagu itu benar-benar mewakili anak muda. Saat pertama kali mendengarnya, rasanya sangat luar biasa," lanjut Jack menambahkan.

Bisa jadi, kalau tidak ada Anthem Part 2, mungkin Jack tidak akan tertarik untuk memilih karir di dunia musik. "Ya, Anthem Part 2 membuatku ingin menjadi musisi," pungkas Jack.

Penasaran? Simak lagunya berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini