Sukses

Polisi Ciduk Artis Berinisial AA, Diduga Pekerja Seks online

Polres Metro Jakarta Selatan menciduk seorang artis berinisial AA di sebuah hotel berbintang lima.

Liputan6.com, Jakarta Polres Metro Jakarta Selatan menciduk seorang artis berinisial AA di sebuah hotel berbintang lima di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/5/2015) malam. AA ditangkap saat sedang bersama pria di hotel mewah tersebut.

Berdasarkan keterangan polisi, terciduknya AA berdasarkan pengembangan terhadap seorang germo alias mucikari yang kerap menjajakan wanita cantik via online. Adapun AA diduga sebagai salah seorang artis yang dijajakan oleh si germo.

Alhasil, baik mucikari berinisial RA dan AA digelandang ke Mapolres Jakarta Selatan. Dalam keterangan kepada wartawan, Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Adiningrat, menuturkan bahwa mucikari berinisial RA sudah sejak lama jadi incaran polisi.

Kapolres Jakarta Selatan, Wahyu Adiningrat (liputan6.com/Panji Diksana)

"Jadi kami sudah lama mencari RA, karena terkait prostitusi online. Nah, dalam penangkapan itu kami juga menemukan AA, yang berprofesi sebagai artis," ucap Kombes Pol Wahyu Adiningrat.

Adapun AA tidak turut dihadirkan saat polisi memberi keterangan pers.‎ Hingga saat ini, AA masih berada di tahanan polres dengan status sebagai saksi. Ia tengah menjalani pemeriksaan di hadapan penyidik.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.