Sukses

Selain Artis AA, Mucikari Punya 200 Wanita Lain

Berdasarkan penelusuran polisi, ada 200 wanita lainnya yang siap melakukan kencan singkat.

Liputan6.com, Jakarta Artis berinisial AA bukan satu-satunya wanita yang biasa dijajakan oleh mucikari berinisial RA kepada pria hidung belang. Berdasarkan penelusuran polisi, ada 200 wanita lainnya yang siap melakukan kencan singkat.

Hal ini diungkap oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat, saat jumpa media di kantornya, Sabtu (9/5/2015). "Dari keterangan yang bersangkutan, ada 200 lebih (wanita)," kata Wahyu.

Mucikari O punya cara yang unik untuk mengoperasikan bisnisnya.(Liputan6.com/Panji Diksana)

Sayang, Kapolres enggan menuturkan siapa saja dan apa profesi para wanita tersebut. Sampai saat ini, polisi masih fokus mengusut RA dengan menjeratnya lewat pasal 296 dan 506 KUHP tentang kesusilaaan.

Terkuaknya bisnis lendir yang dijalani RA ini tak lepas dari penangkapan yang dilakukan polisi pada Jumat (8/5/2015) malam. Selain RA, polisi juga menangkap artis berinisial AA. Keduanya datang ke hotel setelah dijebak polisi dengan berpura-pura menjadi pria hidung belang.

Meski RA menjadi tersangka, tidak halnya dengan artis AA. Polisi hanya menetapkannya sebagai saksi dalam kasus ini.(Jul/Feb)

Baca berita sebelumnya:

Prostitusi Selebriti Terkuak, Bisa Dipesan Hingga Amerika

Begini Prosedur Booking Artis AA Untuk Kencan di Hotel

Sekali Layani Hidung Belang, Bayaran Artis AA Mencapai 80 Juta

Polisi Ciduk Artis Berinisial AA, Diduga Pekerja Seks online

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.