Sukses

Artis AA Tertangkap Karena Prostitusi, Amel Alvi Jadi Sorotan

Publik dibuat terhenyak dengan terbongkarnya prostitusi online yang melibatkan artis bernisial AA.

Liputan6.com, Jakarta Publik dibuat terhenyak dengan terbongkarnya prostitusi online yang melibatkan artis bernisial AA. Polisi enggan menyebut nama lengkap si artis, alhasil spekulasi soal siapa sebenarnya AA pun bermunculan di dunia maya.

Dari pantauan Liputan6.com, beberapa netizen mencoba menebak siapakah AA. Dari situs Kaskus misalnya, netizen membuat tread soal kaitan antara artis AA dengan Amel Alvi.

Thread itu berjudul '(HOT) Amel Alvi Artis Yang Banyak Diomongin Orang Hari Ini'. Dibuat oleh pengguna dengan username Poac pada Sabtu (9/5/2015) pukul 12.25 WIB. Poac menampilkan profil dari Amel Alvi, termasuk beberapa foto seksinya.

Pengguna kaskus lainnya pun memberikan beragam komentar soal postingan tersebut. Ada yang kaget soal tarif artis AA yang menyentuh angka Rp80 juta untuk sekali kencan singkat.

Tapi, ada juga ada yang mengingatkan untuk tidak menyudutkan Amel lantaran polisi belum memberikan keterangan pasti terkait jatidiri si artis. Hingga saat ini, Liputan6.com belum mendapatkan konfirmasi dari Amel terkait kabar tersebut.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini