Sukses

Artis AA Layani Pria Hidung Belang, Mucikari Dapat 30 Persen

Mucikari RA dapat 30 persen dari honor Artis AA.(Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Mucikari RA menuturkan manisnya keuntungan yang didapat dengan menjajakan artis berinisial AA kepada pria hidung belang. Ia mendapatkan honor 30 persen setiap kali mendapat tamu yang mau menggunakan jasa haram si artis.

"Tersangka (RA) mendapatkan 30 persen dari setiap hasilnya," kata Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat, di kantornya, Sabtu (9/5/2015).

Seperti diketahui, polisi berhasil menciduk RA dan artis AA di sebuah hotel mewah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (8/5/2015). Polisi berpura-pura jadi pria hidung belang yang ingin membooking AA di hotel itu.

Untuk diketahui, RA memasang tarif Rp 80 juta bagi pria hidung belang yang ingin memakai jasa haram AA. Sekali transaksi, RA bisa untung 24 juta.

Berdasarkan penelusuran polisi, ada 200 wanita lainnya yang siap melakukan kencan singkat.(Liputan6.com/Panji Diksana)

Nah, polisi juga membeberkan ada ratusan wanita yang dijajakan RA. "Setiap hari ada beberapa jadwal (dengan pria hidung belang) yang dia atur, jadwalnya padat," kata Wahyu.

Atas kasus ini, RA ditetapkan sebagai tersangka dengan pasal 296 dan 506 KUHP tentang kesusilaan. Adapun artis AA menjadi saksi.(Jul/Feb)

Baca berita sebelumnya:

Selain Artis AA, Mucikari Punya 200 Wanita Lain

Prostitusi Selebriti Terkuak, Bisa Dipesan Hingga Amerika

Begini Prosedur Booking Artis AA Untuk Kencan di Hotel

Sekali Layani Hidung Belang, Bayaran Artis AA Mencapai 80 Juta

Polisi Ciduk Artis Berinisial AA, Diduga Pekerja Seks online

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.