Sukses

Amel Alvi Bantah Dirinya Artis AA di Kasus Prostitusi Online

Amel Alvi buka suara soal terbongkarnya kasus prostitusi online di Jakarta.(Foto: Twitter)

Liputan6.com, Jakarta Tidak bisa dipungkiri, terbongkarnya kasus prostitusi online yang melibatkan artis berinisial AA membuat masyarakat menebak-nebak soal identitas di balik dua huruf tersebut.

Di kaskus misalnya, salah satu netizen nekat membuat thread soal kaitan antara artis AA dengan Amel Alvi sembari menampilkan profil dari Amel Alvi, termasuk foto-foto seksinya.

Amel Alvi buka suara soal terbongkarnya kasus prostitusi online di Jakarta.(Foto: Twitter)

Tidak ingin kena dampak buruk dari kasus tersebut, Amel melalui akun Twitter pribadinya, @amelalvi28 langsung membantah rumor tersebut. Wanita yang berprofesi sebagai Dj itu pun memastikan kalau ia sama sekali tidak terlibat dengan kasus tersebut.

Benar saja, jika melihat jadwal manggung yang diunggah Amel Alvi di akun Twitternya, dapat diketahui kalau dirinya bakal segera tampil sebagai DJ di salah satu klub malam, pada Rabu, 13 Mei 2015 mendatang.

"Semuanya, inisial AA itu bukan aku, mungkin artis lain kan banyak yang namanya inisial AA. Aku baik-baik saja," tulis Amel, Sabtu (9/5/2015).

Seperti diketahui, artis berinisial AA bersama sang mucikari berinisial RA diciduk polisi saat tengah kencan di sebuah hotel mewah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/5/2015) malam. Saat ini, artis AA masih berstatus sebagai saksi sedangkan si mucikari jadi tersangka.(Feb/Mer)

Baca berita sebelumnya:

Artis AA Tertangkap Karena Prostitusi, Amel Alvi Jadi Sorotan

Usut Kasus Prostitusi, Bra dan Celana Dalam Artis AA Disita

Artis AA Layani Pria Hidung Belang, Mucikari Dapat 30 Persen

Selain Artis AA, Mucikari Punya 200 Wanita Lain

Prostitusi Selebriti Terkuak, Bisa Dipesan Hingga Amerika

Begini Prosedur Booking Artis AA Untuk Kencan di Hotel

Sekali Layani Hidung Belang, Bayaran Artis AA Mencapai 80 Juta

Polisi Ciduk Artis Berinisial AA, Diduga Pekerja Seks online

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini