Sukses

Di `Mad Max: Fury Road` Tom Hardy Babak Belur

Tom Hardy baru saja menyelesaikan film terbarunya berjudul Mad Max: Fury Road.

Liputan6.com, Los Angeles Tom Hardy baru saja menyelesaikan film terbarunya berjudul Mad Max: Fury Road. Namun, ada cerita seru saat Tom Hardy syuting film tersebut.

Dilaporkan Contactmusic, Sabtu (9/5/2015), Tom Hardy mengaku dirinya babak belur lantaran film `Mad Max: Fury Road` banyak adegan fisik yang berat. "(Mad Max itu) logam berat yang dibakar matahari, barang tumpul, dan kecelakaan mobil. Mobil berguling, ada paku...logam semuanya. Anda berada di kabel dengan pakaian yang minim, dan Anda hanya memanfaatkan pakaian yang ada," ujar Tom.

Tom Hardy

"Ini sangat panas, dan membuat Anda berkeringat, dan capek tapi berusaha untuk bangkit atau hancur terhadap logam dari hari ke hari, selama enam bulan. Aku babak belur. Maksudku, itu buruk," lanjut pemain film Inception.

Tom Hardy

Tom Hardy mengatakan kalau dirinya setiap hari selalu mendapat cedera selama syuting. Ia menjadi sasaran tembak.

Berbicara kepada majalah SFX, Tom Hardy menjelaskan, "Itulah yang Harrison Ford dan Mel Gibson lakukan. Mereka telah memainkannya secara langsung. Ini sulit."

Aktor Tom Hardy baru saja membeberkan alasannya cabut dari film adaptasi Suicide Squad. Ia juga ingin terlibat sebagai Punisher.

"Ketika aku mempelajarinya lebih lanjut tentang Max, aku berpikir, `Dia tidak akan menyerah pada hidup, dan keras kepala," tandas Tom Hardy.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.