Sukses

Meghan Trainor Akui Sering Mabuk

Dan saat ia mabuk, ia sering meracau tak jelas lewat telpon.

Liputan6.com, Los Angeles Meghan Trainor hobi minum minuman beralkohol. Dan saat ia mabuk, ia sering meracau tak jelas lewat telpon. Hal itu diakuinya baru-baru ini.

Meghan Trainor (foto: ryansecrest.com)

"Oh, aku melakukannya (menelpon saat mabuk) setiap saat. Kapanpun sedang berpesta, aku senang menelpon dan membangunkan orang-orang," ungkapnya kepada majalah Q baru-baru ini.

Dua lagu hits mengantarkan Meghan Trainor ke Inggris untuk pertama kali.

"Beberapa minggu lalu aku bertanya pada teman, 'Kenapa kamu membiarkanku memegang ponsel saat minum?'," tambahnya.

Meghan Trainor juga mengakui kalau ia terkadang berbohong. Meskipun hal tersebut buruk untuknya. "Kepada manajer turku. Aku bilang padanya kalau aku tidak dapat pizza. Padahal aku dapat pizza. Buruk untuk tenggorokanku. Maaf soal itu," lanjutnya.

Meghan Trainor. (foto: vevo videoklip Meghan Trainor)

Meski sukses dengan hit single nya All About That Bass dan Lips Are Movin, Meghan Trainor mengaku kalau ia belum mendapatkan royalti. Karenanya ia berhemat dan tak banyak menghamburkan uang. Selain itu, gaya hidup selebriti juga bukan sesuatu yang menarik bagi perempuan berusia 21 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.