Sukses

Anak Drummer Queen Gabung The Darkness

Rufus Taylor akan ikut serta dalam sejumlah pertunjukan langsung The Darkness.

Liputan6.com, Los Angeles Masih ingat dengan band beraliran classic rock, The Darkness? Kini band pelantun I Believe In A Thing Called Love tersebut punya penggebuk drum baru menggantikan personel yang hengkang, dan dia adalah Rufus Taylor, putra dari drummer Queen, Roger Taylor.

Rufus dan Roger Taylor

"Kami sudah punya seseorang, kami baru saja main langsung pertama kali dengannya tadi malam. Dia adalah Rufus Taylor, anak dari Roger Taylor," ungkap gitaris The Darkness, Dan Hawkins dalam wawancara radio dengan Radio XS, Inggris belum lama ini.

Rufus Taylor akan menjadi penggebuk drum The Darkness dan akan ikut serta dalam sejumlah pertunjukan langsung bersama mereka.

The Darkness (dok. The Darkness Official Facebook page)

The Darkness naik ke permukaan pada 2003 lalu. Saat itu di Inggris Raya, album perdana mereka yang berjudul Permission To Land berhasil terjual sebanyak 1,3 juta keping.

Kini mereka akan merilis album terbarunya Last Of Our Kind Juni 2015 mendatang. Mereka telah memiliki tiga buah album studio sejauh ini, dan terakhir kali pada 2012 lalu dengan Hot Cakes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.