Sukses

Begini Personel Cherrybelle Habiskan Waktu di Salon

Diakui para personel Cherrybelle, perawatan rambut menjadi hal yang paling mereka utamakan.

Liputan6.com, Jakarta Tiga personel Cherrybelle yakni Angel, Novi dan Felly berencana untuk menghabiskan waktu seharian di salon kecantikan. Ketiganya punya misi yang sama, yakni melakukan perawatan rambut bersama.

"Kita bertiga memang paling suka banget ke salon nikmatin treatment sama perawatan untuk menjaga penampilan kita," kata Angel saat ditemui bersama Novi dan Felly di Mizura Fumi Salon Nail & Spa di Ruko Green Lake Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (9/5/2015) kemarin.

"Aku memang suka ke salon, beberapa kali juga bareng sama anak-anak Chibi. Kita kompak kalau ke salon barengan," timpal Novi.

Diakui para personel Cherrybelle, perawatan rambut menjadi hal yang paling mereka utamakan saat sedang berada di salon kecantikan. Angel Cs juga mengatakan kalau mereka memiliki kerusakan rambut.

liputan6.com

"Kalau personel Cherrybelle memang fokus ke perawatan rambut, karena rambut kita kan suka diwarnain, suka dicatok kalau lagi mau manggung dan itu bikin rambut kita rusak," urai Angel.

"Terus kalau sudah rusak, bikin kita bad hair day, kan nggak enak bad hair day kalau lagi manggung atau ketemu orang," sambung Felly. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini