Sukses

Amel Alvi dan Kisah Foto-Foto Porno Mirip Dirinya

Untuk beredarnya foto-foto ini, Amel Alvi membantah bahwa sosok di situ adalah dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Amel Alvi jadi buah bibir semenjak polisi menciduk artis berinisial AA yang hendak kencan singkat dengan pria hidung belang di hotel.

Polisi enggan mengumbar siapakah AA, sehingga spekulasi soal jatidiri si artis terus membesar di masyarakat.

Nah, rupanya bukan kali ini saja Amel Alvi dikaitkan dengan kasus berbau prostitusi. Tiga tahun lalu, tepatnya 2012, Amel juga pernah dikaitkan dengan foto-foto mesum yang tersebar di internet.

Amel Alvi buka suara soal terbongkarnya kasus prostitusi online di Jakarta.(Foto: Twitter)

Dari foto-foto itu, terlihat ada seorang perempuan berambut panjang yang sedang berhubungan intim dengan pria di kasur. Ada beberapa pose, termasuk foto di mana si perempuan memamerkan (maaf) payudaranya di hadapan kamera. Foto-foto itu terlalu vulgar untuk ditampilkan di sini.

Untuk beredarnya foto-foto ini, Amel membantah bahwa sosok di situ adalah dirinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Amel Alvi Membantah

Kini nama Amel Alvi disebut lagi. Seperti diberitakan, artis berinisial AA diciduk polisi saat tengah kencan di sebuah hotel mewah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/5/2015) malam. Dalam penangkapan itu, polisi mengincar sang mucikari berinisial RA yang sudah lama diburu.

Lantaran hal ini, artis AA pun turut digelandang ke Polres Jakarta Selatan. Adapun AA berstatus sebagai saksi dan kemudian dilepaskan polisi. Sedangkan RA, jadi tersangka.

Amel Alvi buka suara soal terbongkarnya kasus prostitusi online di Jakarta.(Foto: Twitter)

"Tersangka dijerat dengan pasal 296 dan 506 KUHP tentang kesusilaan. Karena ada pengeculian, jadi tersangka bisa kami tahan," tutur Wahyu.

Prostitusi online selebriti terbongkar dengan tertangkapnya artis AA. Amel Alvi memberi bantahan keras kalau artis AA adalah dirinya.

"Bukan aku. Pada salah sangka semua. Artis AA kan banyak. Bukan cuma aku," kata Amel kepada wartawan via BlackBerry Messenger (BBM), Sabtu (9/5/2015). (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini