Sukses

Lambaian Tanda Damai di Akhir Konser Katy Perry

Lambaian tangan dua jari 'peace' dari Katy Perry diberikan ke arah penonton.

Liputan6.com, Jakarta Satu demi satu set list lagu dibawakan Katy Perry dengan meriah. Para penonton yang hadir dibuat terpana dengan tata cahaya yang memanjakan mata. Efek visual yang dihadirkan membuat suasana konser semakin megah.

Seperti saat penyanyi berusia 30 tahun ini menyanyikan lagu "Dark Horse". Tema yang dipilih Katy sesuai dengan video klipnya sendiri dalam bentuk animasi spinx di layar panggung raksasa. Katy mengenakan busana layaknya ratu Mesir, Cleopatra.

Konser Katy Perry di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang, Sabtu (10/5/2015). (dok. Ismaya Live)

Sebelum Katy membawakan lagu "Hot n Cold", penari latar telah lebih dahulu ditampilkan dengan tarian menghentakan lantai. Penari tersebut mengenakan kostum kucing. Katy pun hadir dengan kostum serupa membuatnya seperti ratu kucing.

"Dont worry Jakarta, the show is not over," kata Katy dari atas panggung Indonesia Convention Echibition, BSD City, Tangerang, Sabtu (9/5/2015) malam.

Dalam lagu selanjutnya, Katy sengaja mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama. "The One That Got Away" menjadi pilihan Katy, sambil memainkan gitar akustik, lagu tersebut di-medley dengan lagu "Thinking of you" yang membuat sebagian penonton mengeluarkan air mata. Bahkan, penari latarnya pun ikut mengeluarkan air mata.

Konser Katy Perry di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang, Sabtu (10/5/2015). (dok. Ismaya Live)

Sebelum konser usai, penonton diperingatkan dengan "moment time for prism vision" saat konser. Ketika momen itu tiba penonton bersiap mengenakan kacamata 3D yang sudah disediakan untuk mereka.

Konser Katy Perry di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang, Sabtu (10/5/2015). (dok. Ismaya Live)

Layar pun menggelap dan cahaya lampu menyorot berwarna biru disorot ke arah penonton. Katy perry hadir dengan kostum megah dengan corak letupan kembang api warna dasar biru. Latar belakang panggung menampilkan animasi warna tiga dimensi. "Firework" menjadi lagu terakhir konser kedua Katy Perry di Indonesia ini.

Lambaian tangan dua jari 'peace' dari Katy Perry diberikan ke arah penonton. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.