Sukses

Mengapa Justin Bieber-Kylie Jenner Kenakan Baju Kembar?

Kylie Jenner dan Justin Bieber terlihat sama-sama mengenakan jas tuksedo hitam bergambar naga emas.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner membuat penggemar Justin Bieber bertanya-tanya. Pasalnya wanita itu memiliki baju yang kembar dengan Justin Bieber, Kylie Jenner mengenakannya beberapa hari setelah Bieber terlihat dengan jas tuksedo hitam bergambar naga emas itu.

Dikutip People, Sabtu (9/5/2015) Kylie Jenner tampak mengungah fotonya ke Instagram bersama dengan sang ibu, Kris Jenner. Kylie Jenner memakai jas yang sama dikenakan pelantun Never Say Never tersebut pada acara Met Gala 2015.

People.com

Bieber datang ke Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala, New York mengenakan setelan serba hitam. Maka, ukiran naga di lengan panjangnya itu sangat mencuri perhatian.

Pertanyaannya, mengapa bisa kembar? Sengaja atau tidak? Dibicarakan banyak orang, Kylie Jenner sepertinya tahu. Ia bahkan menuliskan keterangan foto untuk mengonfirmasi hal tersebut. 

Dailymail

"lol aku tidak mencuri jas ini dari lemari Justin Bieber," tulisnya.

Baju itu adalah hasil desain Balmain yang adalah perancang busana baju kedua milik Kim Kardashian. Maka tak heran jika, Kylie Jenner, adik Kim dengan mudah mendapat akses kepada Balmain.  

Justin Bieber. (foto: ibtimes)

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini