Sukses

Carissa Puteri Berpose Bersama Anak Ala Royal Baby

Carissa Puteri melakukan pemotretan bersama anaknya tepat di perayaan hari ibu, seperti apa pose memesona Carissa Puteri dan anaknya?

Liputan6.com, Jakarta Carissa Puteri bisa dikatakan sebagai salah satu hot mama. Meski sudah memilik anak, para cantiknya seolah tak pudar. Hal itu terpancar lewat foto kebersamaan dengan putra kecilnya, Quenzino Acana Naif.

Aktris cantik tersebut rupanya baru saja melakukan pemotretan bersama anaknya yang akrab disapa Quenzi. Lewat akun Instagram pribadinya, Minggu (10/5/2015), Carissa Puteri memperlihatkan momen kebersamaannya dengan Quenzi. Mereka tampak berpose layaknya keluarga kerajaan Inggris, Carrisa seolah Putri Kate Middleton dan anaknya adalah Royal Baby.

Carissa Puteri mengabadikan momen kebersamaannya dengan anak pertamanya yang akrab disapa Quenzi. (foto: instagram.com/carissa_puteri)

Bagaimana tidak? Di foto tersebut, Carissa Puteri tampak berdiri memegang kereta bayi antik yang di atasnya berisi anaknya duduk manis mengenakan topi fedora. Pemain film Ayat-ayat Cinta ini tampak anggun dengan baju panjang bernuansa bir serta topi lebar yang biasa dikenakan Kate Middleton.

"@quenzino: selamat hari ibu, mama dan selamat hari minggu semuanya. Foto cantik oleh @dierabachir," tulis Carissa Puteri sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Si buah hati sudah mulai besar, Carissa Putri ingin tambah momongan.

Momen kebersamaan Carissa Puteri dengan putranya itu seolah sebagai bentuk perayaan hari ibu. Di foto lain yang hasil jepretan Diera Bachir tersebut, Carissa Puteri tampak begitu memesona. Ia duduk memeluk Quenzi dari belakang dengan wajah eksotis yang memukau.

Sementara sang ibu begitu cantik, Quenzi juga tak kalah menggemaskan. Quenzi tampak tertawa melihat ke arah lain dengan begitu nyaman berada di pelukan ibundanya. "Sangat suka dengan foto ini," ujar Carissa Puteri untuk fotonya tersebut. 

Carissa Puteri dengan anak pertamanya yang akrab disapa Quenzi. (foto: instagram.com/carissa_puteri)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.