Sukses

Krisdayanti Ajak Suami Nonton Konser Katy Perry

Di antara penonton konser Katy Perry terlihat Krisdayanti dan suami, Raul Lemos.

Liputan6.com, Tangerang Konser Katy Perry telah usai digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Di antara penonton terlihat Krisdayanti dan suami, Raul Lemos. KD, sapaan Krisdayanti, terlihat tergesa-gesa keluar dari area ICE. Tak banyak yang dia katakan tentang performa Katy Perry.

Krisdayanti dan Raul Lemos usai nonton konser Katy Perry, Sabtu (9/5/2015). (foto: Panji Diksana)

"Seru ya, apalagi pas (Katy) belajar bahasa (Indonesia) itu tadi," kata KD yang sempat mengatakan menyukai lagu Unconditional milik Katy sambil berlalu, Sabtu (9/5/2015) malam.

Di atas panggung Katy Perry memang sempat belajar mengucapkan kalimat-kalimat berbahasa Indonesia kepada salah seorang penonton wanita yang diajaknya naik ke atas panggung.

Kemeriahan Konser Prismatic World Tour Katy Perry (Foto: Courtesy of Ismaya Live and Sound Rhythm)

Konser Katy Perry ini merupakan konser kedua pelantun hits Dark Horse di Indonesia. Menurut Public Relations dari Ismaya Live, selaku promotor, Sarah Desita, usai manggung, Katy Perry lansung kembali ke bandara. Tak lama keberadaan Katy di Indonesia lantaran memiliki keperluan lain. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini