Sukses

Kate Middleton Khawatir Pangeran George Cemburu dengan Sang Adik

Kate Middleton dan Pangeran William khawatir putranya merasa cemburu dengan kehadiran adik perempuannya.

Liputan6.com, Inggris Kehidupan Kate Middleton dan Pangeran William semakin bahagia dengan kelahiran Princess Charlotte Elizabeth Diana. Mereka pun kini fokus mengurus bayi perempuan yang akrab disapa Putri Charlotte.

Lantaran begitu fokus mengurus putri kecil, Kate Middleton dan Pangeran William pun khawatir Pangeran George merasa cemburu dengan adiknya itu. Bahkan wanita cantik itu takut anak pertamanya seolah tersisihkan atas kehadiran Putri Charlotte.

Wajah cantik anak kedua Kate Middleton dan Pangeran William sebelum meninggalkan RS St Mary, London, Inggris, Sabtu (2/5/2015). (REUTERS/John Stillwell/pool)

"Kate fokus dengan bayi keduanya, dia tahu banyak sekali perhatian yang akan tertuju kepada putrinya. Royal baby baru saja lahir beberapa minggu lalu dan setelah kelahiran itu Kate memastikan kalau George tidak berpengaruh segala hal yang mungkin membuatnya cemburu," ujar seorang sumber terdekat dilansir laman Irish Independent, Minggu (10/5/2015).

Tak menginginkan Pangeran George cemburui sang adik, The Duke and Duchess of Cambridge itu tetap memanjakan anak pertamanya tersebut. Pangeran George pun diberi hadiah sebuah mainan baru berupa kereta-keretaan lengkap dari ayahnya. Hal ini agar tetap membuat sang pangeran senang.

Pangeran George digendong sang ayah, Pangeran William terlihat melambaikan tangan di depan Lindo Wing RS St Mary, London, Sabtu (2/5/2015). George pertamakalinya diajak bertemu adik kecilnya yang baru lahir. (REUTERS/Suzanne Plunkett)

"Mereka mencoba mempersiapkan George menyambut adiknya dan berperan sebagai kakak yang baik. Itu akan memberikan perubahan besar untukknya meski dia sekarang baru berusia 21 bulan. Kate dan Wills punya beberapa aturan khusus untuk menyenangkan George," lanjut sumber.

Saat ini, Pangeran William dan Kate Middleton beserta dua anaknya sudah kembali ke rumah mereka, Anmer Hall di Norfolk setelah beberapa hari berada di Kensington Palace. Terkait anaknya yang masih bayi, pasangan itu meminta media agar tak menggangu privasi mereka.

Di Gendongan William, Pangeran George Melambaikan Tangan ke Masyarakat yang Menunggu di Luar (Daily Mail)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini