Sukses

Lama Tak Muncul, Justin Bieber Buat Fans Histeris

Lama tak balik-balik ke panggung, Justin Bieber membuat fansnya frustasi.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber lama tak muncul di atas panggung sejak 2013, ia malah disibukkan dengan berbagai urusan seleb dan hukum. Kini ketika ia kembali menggeluti karier bermusiknya di konser KIIS FM di Wango Tango 2015 di California, Beliebers--sebutan penggemar Justin Bieber, menyambutnya dengan antusias.

Dailymail

Malam itu ia melantunkan lagu-lagu jagoannya. Pria 21 tahun tersebut tampil bersama dengan penari-penari yang adalah para wanita-wanita seksi dengan pakaian ketat serba hitam.

Dailymail


Bieber mengenakan kacamata hitam, kemeja kotak-kotak dengan kaos hitam di dalamnya, serta celana panjang dengan warna yang sama.

Dalam wawancara bersama dengan Ryan Seacrest, Bieber mengatakan jika material lagunya terinspirasi dari sang mantan, Selena Gomez. Bieber banyak menulis tentang perasaan dan emosi selama hubungan dengan Selena.

Justin Bieber belum lama ini meminta maaf atas semua perbuatannya di masa lalu. Bieber berjanji akan memperbaiki semuanya dan lebih fokus kepada karier bermusiknya. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini