Sukses

Yuni Shara Unggah Foto Bareng Nassar di D`Academy Indosiar

Yuni Shara tampak tersenyum, di belakangnya tampak Nassar dengan rambutnya yang nyentrik.

Liputan6.com, Jakarta Yuni Shara baru saja berduet dengan Ivan Gunawan di atas panggung D`Academy Indosiar pada 8 Mei silam. Ternyata kedatangan Yuni ke ajang bakat menyanyi dangdut ini juga tak terlepas dari Nassar, salah satu juri di acara itu. Yuni juga tampak akrab dengan Nassar.

Ivan Gunawan dan Yuni Shara tampil mesra saat duet di acara D'Academi 2015, Studio 5 Daan Mogoot, Jakarta. Foto diambil pada Jumat (8/5/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Keduanya tampak berselfie bersama, pelantun `Desember Kelabu` dan `Mengapa Tiada Maaf` ini tampak tersenyum di depan kamera. Di belakangnya tampak sosok yang tak asing. Dialah Nassar dengan rambutnya yang nyentrik. Rambut pria yang tenar dari ajang dangdut KDI tersebut memang tampak sangat tak biasa.

sumber foto: Instagram Yuni Shara

Rambut Nassar dibuat seperti gaya mowhak namun digulung kecil-kecil berwarna merah mahogany. Foto itu mendapat sekitar 5800 tanda suka dari orang-orang.

Yuni menuliskan keterangn foto, " #DA #Indosiar #080515," dengan emoticon tertawa sampai menangis. Mereka berdua berpakaian dengan warna yang sama, hitam. Malam itu, kakak kandung Krisdayanti ini mengunggahnya lewat akun Instagram miliknya @yunishara36.

sumber foto: Instagram Yuni Shara

Sebelumnya Nassar juga mengenakan kostum yang mencuri perhatian. Pria yang sedang banyak dibicarakan terkait permasalahan dengan Muzdalifah ini memakai rambut palsu sampai sepanjang mata kakinya. Bahkan, gaya rambut yang diakuinya sebagai perpaduan antara Frozen, Rapunzel, dan Siluman Naga itu berwarna hijau neon.

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini