Sukses

‎Supaya Seksi di Majalah Pria Dewasa, Devy Berlian Rajin Olahraga

Devy Berlian ingin membentuk tubuhnya menjadi seksi agar percaya diri saat pemotretan majalah pria dewasa.

 
Liputan6.com, Jakarta Ada alasan unik di balik aktivitas penyanyi dan pesinetron Devy Berlian ‎yang rajin berolahraga. Devy kepingin bentuk tubuhnya jadi seksi sehingga membuatnya percaya diri menjalani pemotretan untuk majalah pria dewasa.

Hal tersebut dituturkan Devy di Kalibata City, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Devy berolahraga dengan panduan dari seorang instruktur fitness yang tak jauh dari kediamannya. Target Devy, berat badannya bisa susut 3 kilogram lagi.
 
Devy Berlian.

"Saya ingin tampil lebih seksi makanya rajin berolahraga dan diet ketat dengan tidak memakan karbohidrat," tutur Devy membuka obrolan.

Pelantun tembang Darling ini mengaku tak masalah tampil seksi dalam pemotretan majalah pria dewasa. Bahkan, Devy juga siap bermain di film horor berbalut bumbu esek-esek.
 
Devy Berlian.

"Nggak apa-apa tampil seksi, yang penting ada batasnya. Asal jangan dibuka semua, kalau dibuka semua calon suami saya nggak kebagian dong," ceplos pemain sinetron Cinta Untuk Qory ini sambil tersenyum.

Devy menyadari ada imej seksi yang melekat di dirinya. Apalagi, pujian soal keseksian tubuhnya banyak datang dari teman di sekelilingnya. "Kata teman-teman, bagian belakang saya seksi. Bagi saya, wajah saja sudah bisa memancarkan keseksian kok," tandas Devy.
 
Devy Berlian rajin berolahraga demi tampil seksi di majalah pria dewasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.